Senin, 07 Juli 2014

Haru dan Sepupunya Nyanyikan “Let It Go” dalam “Superman Returns”

Haru dan Sepupunya Nyanyikan “Let It Go” dalam “Superman Returns”

haru-superman-returns
Dalam siaran KBS 2TV “Superman Returns” pada 6 Juli, Tablo membawa Haru dan sepupunya, Ha Wool ke sebuah tempat karaoke, di mana kedua gadis cilik tersebut membentuk sebuah duo girl grup dan menunjukkan kemampuan menyanyinya.

Dalam episode tersebut, sepupu Haru dan juga pamannya datang mengunjungi rumah Tablo. Telah diketahui bahwa Ha Wool adalah putri dari adik perempuan Kang Hye Jung, Kang Hyun Jung, dan sangat dekat dengan Haru yang berusia sama.
Kedua saudara sepupu ini membentuk sebuah girl grup yang tidak direncanakan sebelumnya, namun terbentuk secara spontan ketika keduanya pergi ke tempat karaoke bersama ayah mereka.
haru-superman-returns-2
Haru dan Ha Wool memilih untuk menyanyikan “Let It Go” dan menunjukkan kemampuan menyanyi mereka membawakan lagu terkenal tersebut. Walaupun mereka tampak kesusahan dengan lirik berbahasa Inggris, namun ketika sampai di bagian chorus, Haru dan Ha Wool dengan percaya diri mengambil mikrofon dan menyanyikannya. Namun, selama bagian dari lagu yang mereka tidak ketahui, mereka mengembalikan mikrofon ke ayah mereka, sehingga menimbulkan tawa dalam adegan ini. Kedua ayah tersebut juga menunjukkan antusiasme mereka dan terbukti menjadi ‘dad fans’, karena Tablo terus memuji dan memberikan semangat kepada kedua gadis kecil tersebut.
Kemudian, Haru dan Ha Wool bahkan berhasil mengumpulkan orang-orang di luar ruang karaoke yang berdiri dan menonton penampilan lucu mereka.
 
Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar