Minggu, 20 Juli 2014

G-Dragon: “Aku Ingin Segera Menikah dan Punya Anak”

G-Dragon: “Aku Ingin Segera Menikah dan Punya Anak”

201407192144362410_1
G-Dragon telah mengekspresikan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak perempuan secepatnya di episode 19 KBSTV “Entertainment Weekly”.

G-Dragon sudah dikenal menyukai putri Tablo, Haru. Ia berkata, “Haru sangat cantik. Ia memanggil 4 member Big Bang ‘paman’ namun ia memanggilku ‘oppa’ dan aku sangat menyukai itu.”
Ia juga dengan malu-malu menanggapi permintaan Haru, yaitu mentraktir makanan lezat untuknya. Ketika ditanya apakah ia iri dengan Tablo dan hubungan orang tua-anak dengan Haru, G-Dragon menjawab, “Aku ingin memiliki anak perempuan secepatnya. Aku akan segera menikah. Besok boleh.”
Fans mengomentari dengan, “Tunggu aku oppa!“, “Aku di sini menantimu,” dll.
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar