Rabu, 23 Juli 2014

Fans Rayakan Ulang Tahun Ke-9 SS501 Dengan Sebuah Hutan

Fans Rayakan Ulang Tahun Ke-9 SS501 Dengan Sebuah Hutan

ss501_1406065327_af_org
Untuk merayakan ulang tahun kesembilan SS501 sejak debut, hutan di bawah nama mereka telah buat di Mapo-gu.
Tree Planet mengatakan pada 22 Juli, ‘Hutan SS501′ dilakukan melalui ‘Star Forest Projectuntuk memperingati ulang tahun kesembilan SS501 sejak debut.” ‘Star Forest Projectadalah sebuah proyek ramah lingkungan di mana hutan dibuat di bawah nama-nama bintang dengan bantuan penggalangan dana oleh fans. Yang bertanggung jawab adalah kelompok usaha sosial Tree Planet dan The Green Forest We Make Togetherperusahaan di Seoul.
Hutan akan dibuat di situs yang tidak terpakai oleh Gyeongeui Railroad dengan harapan sangat meredam kebisingan pusat kota. Selain itu, akan terletak dekat stasiun penyiaran, sehingga banyak orang dapat mengunjungi selama waktu istirahat mereka.
Untuk penciptaan hutan, tidak hanya fans Korea Selatan tetapi juga fans luar negeri, penggemar dari negara-negara seperti Peru, Meksiko, dan Republik Dominika. Fans menyatakan, Ini adalah hutan yang kami buat untuk memberi selamat SS501 pada ulang tahun kesembilan mereka, tapi kami juga senang berpikir bahwa hutan yang kita buat akan menjadi bantuan terhadap lingkungan kota. Kami berharap bahwa kita akan bisa melihat semua lima anggota SS501 dalam satu panggung bersama-sama dan berharap bahwa hutan ini akan menjadi kesempatan bagi anggota dan para fans untuk berkumpul lagi.

Source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar