Selasa, 01 Juli 2014

C-Jes Ungkapkan JYJ Mendapat Perlakuan Tidak Adil Karena Tidak Tampil Di Main Stage Asian Games

C-Jes Ungkapkan JYJ Mendapat Perlakuan Tidak Adil Karena Tidak Tampil Di Main Stage Asian Games


Agensi JYJ, C-JeS Entertainment telah berbicara mengenai JYJ yang tidak diundang untuk tampil pada panggung utama ’2014 Incheon Asia Games’.

Saat ini, lineup untuk pembukaan dan penutupan dari ’2014 Incheon Asia Games’ telah diumumkan yang mencakup Psy, Big Bang, EXO, dan CNBLUE. Meskipun JYJ telah bekerja keras sebagai duta Game selama setahun terakhir, JYJ tidak dimasukkan kedalam lineup dari para artis yang tampil pada pertunjukkan utama, namun disebutkan mereka akan melakukan ‘conglatulatory performance’ sebelum upacara pembukaan. Sepertinya situasinya menjadi semakin panas karena EXO dari SM Entertainment dimasukkan ke dalam lineup yang akan tampil pada pertunjukkan utama.
Direktur dari panggung menyatakan dalam sebuah konferensi pers, “Ada berbagai hal untuk dipertimbangkan. Ini bukan berarti bahwa penampilan mereka tidak dikonfirmasi karena alasan politik seperti yang kalian lakukan. Yang dapat kami katakan dengan pasti adalah JYJ berada di awal pembukaan resmi. Namun, ada pertunjukkan dimana para artis musikal harus tampil bersama-sama. Jika Junsu berpartisipasi pada pertunjukan itu, ini akan tumpang-tindih dengan panggung JYJ, jadi kami sedang menganalisis masalah itu. Kami sedang menyelesaikan rincian.”
Meskipun begitu, C-JeS tidak menerima penjelasan mereka dengan menyatakan bahwa mereka bahkan tidak pernah mendengar pertunjukan untuk Junsu dengan para bintang musikal.

 
Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar