Selasa, 22 Juli 2014

Baekhyun EXO Bicara Soal Tipe Wanita Idealnya Dalam Cuplikan Episode Terbaru 'Roommate'

 

Baekhyun EXO membuat kemeriahan diantara teman sekamar karena mengungkap tipe wanita idealnya dalam episode Roommate mendatang.

Program Roommate yang telah merilis cuplikan singkat untuk episode terbaru mereka tanggal 20 Juli, menampilkan kedatangan Baekhyun di Roommate, namun Chanyeol tidak ada pada saat itu sehingga membuat penggemar penasaran seperti apa tingkah Baekhyun tanpa Chanyeol teman satu grupnya pada episode tersebut.

Baekhyun harus menangani pembicaraan dan berinteraksi dengan teman sekamar lain, dan ia harus rela dikerjai oleh teman sekamar Chanyeol dengan menyuruhnya duduk di kursi panas dengan menghujani beberapa pertanyaan.

Dimulai dengan pertanyaan dari Lee Sora yang menanyakan "Apa yang kau pikirkan tentang ku saat pertama kali melihatku ?" Cuplikan tersebut juga membuat penggemar tertawa saat Baekhyun menelepon Chanyeol dan mengatakan kepadanya, "Cepat kemarilah! Aku tidak bisa melakukan apa pu disini (tanpa mu)," menunjukkan bahwa Baekhyun tidak berkutik saat diinterogasi oleh rekan sekamar Chanyeol.

Akhirnya, ketika Chanyeol kembali kedalam rumah da semua teman berkumpul, Beakhyun harus mendapatkan pengalaman yang membuatnya panas ketika ditanyai siapa diantara gadis-gadis di rumah yang sesuai dengan tipe wanita idealnya, dan juga sekaligus mendapatkan upacara spesial permulaan untuk masuk kedalam rumah Roommate.

source:kpopchart.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar