Senin, 21 Juli 2014

Apakah KBS Terlalu Bergantung Pada Kekuatan Yoo Jae Suk?

Apakah KBS Terlalu Bergantung Pada Kekuatan Yoo Jae Suk?

kbs
Program variety dari stasiun TV KBS sedang mengalami perubahan. Meski arah dari program belum benar-benar berubah, KBS saat ini sedang memenuhi minat pemirsa lebih dari sebelumnya.
Contoh yang paling jelas adalah “I Am a Man,” dimana dijadwalkan tayang pada 8 Agustus. Dibawakan oleh “MC Nasional” Yoo Jae Suk, episode perdana acara tersebut menjadi hit dan mencapai rating tinggi. Acara tersebut merupakan talk show bagi para pria dan menarik minat publik dengan konsep unik, membuat acara ini berlanjut.
“I Am a Man” akan segera tayang pada hari Jum’at, sementara “Happy Together” yang juga dibawakan oleh Yoo Jae Suk tayang pada hari Kamis. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah KBS menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka sangat bergantung pada Yoo Jae Suk. Drama keluarga “Couple Clinic” akan digantikan oleh “I Am a Man,” ada beberapa orang yang menolak digantinya drama tersebut dengan “I Am a Man”.
Menanggapi hal tersebut, Park Tae Ho, ketua departemen variety berkata, “Ku rasa ini bukan suatu masalah bahwa Yoo Jae Suk tampil di variety show KBS dua hari berturut-turut,” dan melanjutkan, “Seorang MC tentu saja orang penting, namun ‘Happy Together 3′ dan ‘I Am a Man’ benar-benar memiliki konsep yang berbeda. Yoo Jae Suk, MC lainnya, dan produser memberikan keunikan dari tiap program, yang menarik pemirsa.
Ia juga memberikan petunjuk tentang perubahan konsep “Happy Together 3,” dengan mengatakan, “‘Happy Together 3′ juga akan mengalami perubahan. Meski sudah lama dicintai, acara tersebut butuh diperbarui agar terus mendapatkan cinta pemirsa.
Variety show KBS juga akan mengalami perubahan nantinya. Baru-baru ini, kami mendapatkan umpan balik positif terkait ditambahkannya Song Il Gook ke ‘Superman Returns.’ Departemen variety KBS berdasar pada kejujuran (pemirsa),” lanjut Park Tae Ho.
Kami akan mempersembahkan sejumlah variety show baru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan mimpi dan harapan untuk para pemirsa muda kami,” tutupnya, meminta pemirsa untuk terus memberikan cinta dan dukungan.
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar