Selasa, 24 Juni 2014

Berita Asmara Baekhyun dan Tae Yeon Ternyata Palsu dan Settingan?

Berita hubungan asmara dan seakan tidak ada habisnya. Setelah memicu reaksi pro-kontra dari netter dan antifans sehingga Baekhyun menerima perlakuan kurang mengenakkan, kini malah muncul kabar yang mengatakan bahwa berita hubungan Baekhyun dan Tae Yeon itu ternyata palsu dan settingan belaka.

Kabar yang mengatakan berita asmara itu hanya settingan, berawal dari tulisan netter yang merupakan fans dan di sebuah blog wordpress bernama "fairytalebeyondreality". Netter ini mengaku awalnya patah hati setelah membaca berita hubungan Baekhyun dan Tae Yeon, terlebih lagi SM Entertainment telah membenarkan berita Dispatch tersebut.

Namun dia menemui kejanggalan-kejanggalan dari banyaknya foto yang dirilis Dispatch itu. Mulai dari kejanggalan foto Tae Yeon saat menjemput Baekhyun di asrama EXO, posisi mobil saat mereka berkencan di waktu subuh, hingga reaksi gestur Baekhyun dan Tae Yeon di dalam mobil saat kencan.

"Dispatch itu sering membuat skandal dengan penjelasan dan bukti yang tidak logis. Dispatch selalu gagal membuat skandal mengenai artis SM Entertainment. Mungkin ini karena SM satu-satunya yang memiliki koneksi dengan Dispatch. Kesalahan-kesalahan foto itu mungkin karena mereka ingin Dispatch bergerak cepat membuat skandal ini terkuak," jelas netter ini.

"Hanya beberapa fans internasional yang menyadari kebohongan ini. SM punya banyak artis berbakat, tapi kenapa mereka sengaja membuat skandal seperti ini?" tulis netter itu.

source : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar