Senin, 30 Juni 2014

Baekhyun EXO Akhirnya Buka Suara Sejak Hubungannya Terungkap


akhirnya buka suara semenjak hubungan asmaranya dengan terungkap ke publik. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan uneg-unegnya saat konser EXO di Chongqing, Tiongkok.

Pemilik nama asli Byun Baekhyun itu mengungkapkan harapannya agar fans tetap mendukungnya. Selain itu, Baekhyun juga berjanji akan bekerja lebih keras lagi setelah ini demi para penggemarnya.

"Kalian semua para fans bukanlah orang-orang yang kuremehkan. Tapi kalian sangat berharga untukku dan selalu memberiku kekuatan," ujar Baekhyun. "Kuharap ketulusanku ini bisa kalian rasakan. Aku berjanji akan menjadi Baekhyun yang terus bekerja keras, bukan hanya hari ini tapi setiap hari. Jadi tolong dukunglah aku."

Baekhyun lalu menyempurnakan pernyataannya ini dengan membungkuk ke arah fans. Baekhyun memang sempat menerima pelampiasan kemarahan fans usai hubungannya terungkap. Sejumlah penonton terdengar meneriakinya 'pengkhianat' ketika ia menjadi host "Inkigayo".

Sebelumnya, Tae Yeon juga sudah menulis permintaan maafnya melalui sosial media. Member sub unit itu juga dirumorkan minta maaf langsung pada fans saat berada di Bandara Gimpo ketika SNSD berangkat konser ke Jepang.

source : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar