Sabtu, 28 Juni 2014

Sambil Nangis, Taeyeon Minta Maaf pada Fans di Bandara





SEOUL - Setelah hubungannya dengan Baekhyun terbongkar, Taeyeon langsung minta maaf pada fans melalui media sosial. Personel SNSD ini juga juga merasa bersalah karena menyakiti perasaan mereka.

Namun, mereka belum bisa memaafkan Taeyeon dan Baekhyun, karena menilai pasangan ini sengaja memberikan pesan rahasia melalui Instagram, dan membuatnya seolah berkomunikasi dengan fans. Mereka merasa dimanfaatkan dan dikhianati oleh idolnya.

Hal itu membuat Taeyeon tertekan. Dia terlihat menangis dan membungkukan kepalanya ke arah fans sebagai permintaan maaf, saat berada di bandara Gimpo, pada 26 Juni 2014. Air mata leader SNSD ini keluar ketika bicara dengan orang di bandara, dan memintanya menyampaikan permintaan maaf pada fans.

"Saat Taeyeon mencari orang yang bisa bahasa Korea di bandara hari ini, dia datang padaku karena aku terlihat seperti orang Korea, dan memintaku menyampaikan pada penggemar bahwa dia benar-benar minta maaf. Dia terus memintaku mengatakan pada mereka, dia menyesal dan minta maaf. Aku pikir aku harus menyampaikan ke semua orang apa yang aku dengar, jadi aku menulis ini,"  tulis salah satu fans yang bicara dengan Taeyeon.

Fans lain yang mengaku diminta Taeyeon menyampaikan permintaan maafnya juga memposting foto wajah pelantun lagu Only One ini berlinang air mata saat berada di bandara menuju Jepang.





source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar