Sabtu, 28 Juni 2014

Tae Yeon SNSD Nangis sembil ma-Minta Maaf ke Fans di Bandara

Kabar tentang kisah asmara dan tampaknya masih menarik perhatian para penggemarnya. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Tae Yeon sempat menangis dan meminta maaf pada fans di Bandara Gimpo.

Beberapa waktu lalu, Tae Yeon memang muncul ke publik untuk pertama kalinya sejak hubungan asmaranya dengan Baekhyun terkuak. Ia datang di Bandara Gimpo bersama member SNSD lainnya sebelum bertandang ke Jepang.

Sejumlah fans mengaku melihat Tae Yeon menangis dan meminta maaf. Bahkan salah seorang netter mengungkapkan Tae Yeon mendatanginya sambil menangis minta maaf dan memintanya menyampaikan hal ini pada fans lainnya.

Selain itu beredar juga foto Tae Yeon tengah berlinangan air mata. Dalam foto tersebut Tae Yeon tampak mengenakan blus berwarna putih, sama seperti foto kemunculan perdananya. Bedanya, di foto-foto kemunculan perdananya Tae Yeon juga mengenakan jaket jeans di luarnya.

"Tae Yeon sempat mencari-cari orang yang bisa berbahasa Korea di bandara. Dia lalu datang padaku karena aku pasti terlihat seperti orang Korea. Dia berkata padaku untuk menyampaikan pada fans lainnya kalau dia minta maaf," komentar seorang netter di dunia maya yang mengaku bertemu Tae Yeon. "Dia terus meminta padaku untuk menyampaikan ke fans lainnya kalau dia menyesal dan meminta maaf. Kurasa aku harus menyampaikan pesannya pada semua orang, makanya aku menulis ini."

Fans-fans lain juga mengklaim hal yang sama terjadi pada mereka. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari SM Entertainment mengenai kebenaran kabar tersebut.

source :  WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar