Senin, 30 Juni 2014

Siwon SJ Ingin Tempati Peringkat Kelima dalam ‘The 100 Most Handsome Faces’

Siwon SJ Ingin Tempati Peringkat Kelima dalam ‘The 100 Most Handsome Faces’

siwon
Choi Siwon Super Junior mengungkapkan rasa terima kasihnya karena wajah tampannya telah dikenal di seluruh dunia.

Dalam siaran MBC “Section TV” pada 29 Juni, Choi Siwon memberikan komentarnya setelah menempati peringkat ketujuh dalam grafik ‘The 100 Most Handsome Faces’ dengan berkata, “Aku sangat berterima kasih. Aku sangat senang.”
Kemudian ia juga menambahkan, “Tetapi lain kali aku ingin berada di lima besar,” kemudian tersenyum.
Ia juga menyinggung mengenai foto-foto dirinya yang menerima banyak perhatian karena ia belum mencukur kumis. Ia berkata, “Tidak seperti yang banyak orang pikir, aku merasa nyaman. Aku tidak mencukur karena aku merasa malas. Kemudian foto-foto tersebut menarik lebih banyak perhatian ketika Eunhyuk mengunggah foto sebuah alat pencukur dan menyuruhku untuk pulang.”
Ketika ditanya berada di peringkat berapa dirinya ketika belum mencukur, Siwon menjawab, “Mungkin aku akan berada di peringkat ke-1,234,722,” membuat semua orang tertawa.
 
Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar