Sabtu, 28 Juni 2014

Sehun pastikan member EXO hanya 11 orang?


 

 Pasca gugatan Kris pada SM Entertainment, para member EXO mengaku kaget dengan keputusan yang diambil olehnya. Apalagi leader EXO-M itu melakukan gugatan tepat sebelum konser pertama mereka.
Member EXO pun menggunakan sosial media untuk mengungkapkan isi hati mereka. Meski terlihat marah, rasa kecewa begitu tampak di setiap kalimat yang mereka lontarkan.
Sebelumnya username Instagram Sehun EXO adalah @xlkslb_ccdtks. Nama yang unik itu merupakan gabungan dari nama member EXO yang diurutkan dari yang paling tua (Xiumin, Luhan, Kris, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Tao, Kai dan Sehun).
Profil akun Instagram Sehun a  href=
Sayangnya kini username Instagram yang idol telah diganti menjadi @oohsehun, seperti yang dilansir Allkpop. Dalam profilnya pun, Sehun hanya menuliskan EXO11, mungkinkah para member telah melepaskan kepergian Kris?
Kris sendiri memang lebih sering beraktivitas solo di China. Sang aktor dikabarkan sedang syuting sebuah film yang berjudul SOMEWHERE ONLY WE KNOW.
Selain mengaku akan membuatkan sebuah film untuk Kris, sutradara asal China, Guo Jingming juga mendapuk sang idol mengisi OST film barunya TINY TIMES 3. Di sisi lain Kris dan SM Entertainment akan melakukan sidang pertama awal Juli nanti.

source : Merdeka.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar