Minggu, 29 Juni 2014

Siwon Berbicara tentang Cinta Super Junior, Kumis & Eunhyuk

Siwon Berbicara tentang Cinta Super Junior, Kumis & Eunhyuk

siwon-section-super-junior
Siwon Super Junior muncul di episode MBC Entertainment “Section Tv”, ia diwawancarai mengenai Super Junior.
Siwon mengatakan bahwa saat ini Super Junior sedang mempersiapkan album baru, tapi judul lagu belum ditentukan. Siwon juga mengaku bahwa saat ini ia sedang sibuk berpergian ke luar negri terkait proyek filmnya.
Siwon menunjukan banyak cinta untuk sesama anggota Super Junior dan menganggap mereka sebagai keluarga, “Aku tau mungkin itu terdengar konyol, tapi itu memang benar, aku menganggap mereka sebagai keluargaku.”
Khususnya untuk Eunhyuk, ia memberikan panggilan sayang yang istimewa, Siwon memanggilnya, “Ikan Teri Bodoh”. Ia menjelaskan, “Eunhyuk adalah tipe orang yang memberiku pisau cukur sebagai hadiah.”
Siwon menjelaskan cerita di balik pisau cukur yang dimulai karena tumbuhnya kumis Siwon (yang sekarang sudah hilang), “Banyak orang memiliki pengertian yang salah tentangku, tapi aku benar-benar ingin merasa nyaman. Aku terlalu malas untuk mencukur, jadi aku tidak melakukannya. Ini dimulai dengan Eunhyuk yang mengunggah foto pisau cukur di twitter dan menulis pesan yang berisi, ‘Datanglah ke asrama’.”
Source :KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar