Sabtu, 28 Juni 2014

Ya Ampun Kasihan.. ZE:A Kwanghee Mengaku Sering Dilupakan Manajernya!

Ya Ampun Kasihan.. ZE:A Kwanghee Mengaku Sering Dilupakan Manajernya!


KWI_KWANGHEE
Ingin melindungi sang idola, penggemar ZE;A berbagi cerita soal Kwanghee yang sering dilupakan oleh manajernya sendiri.
Pada tanggal 26 Juni, Kwanghee bersama penggemarnya hadir di acara MBC ‘Star Gazing’.
Ketika berbicara mengenai popularitas tiap member, penggemar Kwanghee mengatakan bahwa ia merasa kadangkala manajer ZE:A tidak memperlakukan antar member dengan adil.
“Suatu hari, saya pergi ke bandara untuk menyambut Kwanghee yang baru saja tiba setelah menyelesaikan syuting ‘The Laws of The Jungle’. Kemudian saya menyadari bahwa manajer tidak ada disana. Kwanghee mendatangai saya dan menanyakan apakah saya melihat manajernya.”
Kwanghee mengatakan, “Dan kemudian ia mengatakan jika saya sabar menunggu, manajer akan datang.”
“Untungnya Jeon Hye Bin dan manajernya dengan sabar menunggu bersama Kwanghee di bandara hingga manajernya tiba,” ungkap sang penggemar.

soyrce : koreanweaveindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar