Selasa, 24 Juni 2014

Skandal Baekhyun-Tae Yeon Sengaja Dibuat Untuk Saingi Kris di China?

 Munculnya tulisan mengenai skandal asmara dan hanyalah kebohongan dan settingan belaka terus mendapat reaksi dari fans dan netter. Ada yang menganggapnya hanya tulisan kosong si netter, tapi cukup banyak juga fans dan netter lainnya yang setuju dengan penjelasan logis yang dibeberkan di situs blog wordpress bernama "fairytalebeyondreality" itu.

Dalam tulisannya, netter bernama Dylandia itu mengungkapkan segala kejanggalan-kejanggalan dari foto Baekhyun dan Tae Yeon yang dirilis Dispatch, dan kemudian diakui oleh SM Entertainment. Menariknya, Dylandia juga menyebutkan kecurigaannya mengapa SM Entertainment "tega" membuat skandal artis SM dengan mengorbankan Baekhyun dan Tae Yeon.

Dylandia beranggapan, skandal itu sengaja dibuat SM Entertainment untuk menyaingi popularitas segala pemberitaan tentang debut akting di China. Seperti yang diketahui, saat ini Kris tengah debut sebagai aktor melalui film "Somewhere Only We Know". Foto-foto Kris saat syuting film itu bahkan sudah dirilis.

"Teoriku adalah karena Kris diterima dengan baik di China sekarang (walau masih pendatang baru). Dia baru saja diundang datang ke acara amal dan menyumbangkan uangnya. Dia juga sudah bertemu dengan sutradara terkenal di China," tulis Dylandia.

"Mungkin SM Entertainment takut jika banyak fans EXO yang membaca berita itu, kemudian mengalihkan perhatiannya ke Kris. Namun skandal yang mereka buat tentang Baekhyun dan Tae Yeon gagal," lanjutnya. "Kalian bisa lihat sendiri begitu banyak kejanggalan foto Dispatch itu. Kalau aku jadi editor Dispatch, mungkin aku akan membuat foto-foto itu terlihat selogis mungkin," tulisnya.

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar