Selasa, 24 Juni 2014

Seorang Ayah Berterima Kasih Pada Taeyeon untuk Memiliki Putrinya Kembali

Seorang Ayah Berterima Kasih Pada Taeyeon untuk Memiliki Putrinya Kembali

8rlkwr4
Setelah munculnya pemberitaan tentang Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang berkencan, berbagai reaksi muncul dari penggemar dan masyarakat. Dan kini, seorang ayah mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Taeyeon melalui postingan di twitternya: “Putri kami telah membuang Byun Baekhyun dan kembali padaku. Terima kasih, Kim Taeyeon.”
Keesokan harinya, “Gambar profil ponsel, ipad, laptop, Kakao Talk, dan Twitter putri kami telah berubah. Semua gambar di kamarnya hilang. Aku harap Anda memiliki hubungan yang baik dalam waktu yang panjang. Aku memimpikan hari dimana latar belakang pada ponsel, ipad, dan laptop putri kami adalah gambar ayahnya. Putriku mengatakan bahwa tidak ada yang menggunakan gambar ayah mereka sebagai latar belakang ponsel mereka tapi aku harap itu tidak benar. “
Atas hal ini, netizens meninggalkan berbagai macam berkomentar seperti, “Tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis”, “Terima kasih Taeyeon~ Aku sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk belajar menghadapi ujian ku ^^”, dan “Aku yakin putrinya merasa sangat buruk di dalam. Yah, aku berharap dia bisa hidup bahagia dengan ayahnya dan bertemu seorang pria yang baik di kemudian hari.”

Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar