Rabu, 25 Juni 2014

Siwan Kaget Mendadak Dicium Jiyeon T-ara di Serial 'Triangle'

 Kemarin baru saja penonton dikejutkan penampilan sebagai cameo di serial "Triangle". Kini Jiyeon memberi kejutan lain dengan masih tetap tampil di episode berikutnya. Ia pun mencium di episode ini.

Dalam episode sebelumnya, Jiyeon diceritakan muncul sebagai wanita yang dijodohkan untuk Siwan. Meski Siwan menanggapi dingin, Jiyeon tetap berusaha mengenal dekat. Kini mereka pun dikisahkan pergi clubbing ke klub bersama.

Saat berada di klub itu Jiyeon tiba-tiba mencium Siwan. "Apakah ketika aku melakukan ini tetap tidak menarik bagimu?" tanyanya yang mengejutkan aktor film "" itu meski tetap bersikap cuek.

Siwan menakut-nakuti Jiyeon agar menjauh dengan mengatakan ingin tidur bersamanya. Namun aktris serial "Dream High" itu rupanya tidak takut dan malah mengajak Siwan melakukannya. Jiyeon pun meninggalkan Siwan begitu saja setelah mengatakan pasti akan membuat putra pemilik hotel dan kasino itu mengejarnnya nanti.

"Triangle" merupakan serial tentang saudara yang terpisah yang dibintangi oleh dan . Serial MBC tersebut juga baru saja mengadakan fanmeeting dan wawancara dengan media untuk berpromosi. "Triangle" akan tamat pada Juli dan digantikan serial , "Night Watchman".

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar