Rabu, 25 Juni 2014

Jessica SNSD Tak Mau Ikuti Taeyeon Pacari Berondong




SNSD sedang menjadi bahan pembicaraan publik setelah sang leader, Taeyeon kepergok berpacaran dengan salah satu anggota boyband EXO, Baekhyun. Pasangan Taeyeon dan Baekhyun pun tak hanya mendapat sambutan hangat tetapi juga cercaan terlebih Taeyeon lebih tua usianya dibanding dengan Baekhyun. Melihat fenomena itu, Jessica SNSD pun berikrar tidak akan mengikuti Taeyeon untuk memacari berondong alias lelaki yang lebih muda usianya daripadanya.
Tahun ini menjadi tahunnya SNSD dalam hal asmara. Mulai awal tahun 2014 ini, para personel SNSD satu persatu kepergok telah menjalin kasih. Mulai dari YoonA, Sooyoung, Hyoyeon dan yang paling gres adalah Taeyeon. Jika ketiga rekannya sebelumnya mendapat dukungan penuh dari SONE, tidak begitu dengan Taeyeon. Taeyeon dan Baekhyun dirasa adalah pasangan yang kurang cocok oleh beberapa orang. Salah satu alasan mereka karena usia Taeyeon yang sedikit lebih tua dari Baekhyun. Ketika hal itu ditanyakan pada Jessica, apakah dirinya akan mengikuti jejak Taeyeon untuk berpacaran dengan lelaki yang lebih muda dari dirinya, kakak Krystal f(x) mengatakan jika dirinya tidak akan pernah sanggup melakukannya.
Bagi Jessica, dirinya adalah sosok yang selalu ingin dimanja. Jika dia berpacaran dengan lelaki yang lebih muda, maka setidaknya ada saat – saat dimana dia harus bersikap sedewasa usianya. Belum lagi dia tidak akan pernah bisa memanggil kekasihnya itu dengan sebutan ‘Oppa’.
Meski begitu, Jessica mengaku jika ia tidak pernah menentang wanita yang memutuskan berpacaran dengan lelaki yang lebih muda karena prinsip awal menjalin hubungan adalah kenyamanan, bukan usia. 

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar