Kamis, 26 Juni 2014

Penggemar Meminta Baekhyun Keluar Dari EXO !!

Penggemar Meminta Baekhyun Keluar Dari EXO


Sepertinya kemarahan fans terhadap hubungan Baekhyun dan Taeyeon SNSD belum juga mereda. Tidak hanya memanggil Baekhyun dengan sebutan penghianat sewaktu acara Inkigayo, 1.800 penggemar telah menandatangani petisi untuk menuntut Baekhyun meninggalkan EXO.
Berdasarkan komentar yang ditinggalkan seorang penggemar yang ikut menandatangani petisi ini, hal tersebut bukan karena terkuaknya hubungan asmara Baekhyun, tapi karena gambar yang baru saja menyebar di kalangan fans. Di mana di gambar tersebut, Baekhyun terlihat sedang minum alkohol padahal dia masih di bawah umur.
Website SBS Inkigayo juga dibanjiri  permintaan agar Baekhyun tidak lagi menjadi MC acara tersebut.
“Aku menuntut agar Baekhyun berhenti jadi MC. Baekhyun pergi ke bar dan minum alkohol sewaktu dia masih di bawah umur. Tidak pantas rasanya ketika seorang yang sedang bermasalah menjadi MC acara yang banyak ditonton oleh remaja,” tulis seorang penonton yang bernama Sohn.
Sementara itu, para penggemar yang telah membeli tiket drama musikal Singing In The Rain yang akan menampilkan Baekhyun, mulai menjual tiket tesebut dengan harga murah.
SONE pun tak kalah marah ketika mengetahui salah satu idola mereka ini benar-benar telah menipu penggemar mentah-mentah.
“Alasan SONE dan fans EXO kecewa bukan karena kalian pacaran. Kalian berdua sudah dewasa dan tidak semua penggemar akan melarang kalian pacaran. Tetapi tindakan yang kalian perlihatkan pada kami… pesan-pesan yang selama ini kalian posting, kami kira adalah agar lebih dekat dengan kami, julukan-julukan yang kami berikan untuk kalian… semua berubah menjadi kode-kode rahasia yang hanya diketahui oleh kalian berdua, membungkusnya menjadi pesan untuk penggemar. Hal itulah yang membuatku sedih dan marah karena kalian telah menipu kami. Baekhyun, kau berjanji untuk menunggu sampai umur 35 tahun tapi malah kaulah yang pertama kali melakukannya di EXO. Taeyeon, semua pesan yang kami pikir kau kirimkan untuk kami, pesan yang kita tertawakan dan kita khawatirkan bersama… Apakah kalian tidak melihat apa yang kami rasakan? Kalian berdua secara tak langsung ingin hubungan itu diketahui oleh penggemar dan kini kami tahu dan meresa sakit. Inikah yang kalian inginkan? Kami telah mendengar hal itu dan kami sangat gembira,” komentar seorang penggemar dalam artikel di Nate.

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar