Rabu, 25 Juni 2014

Tao EXO Ikuti Jejak Chanyeol Gabung 'Laws of the Jungle'

 "Laws of the Jungle" menambahkan bintang tamu baru untuk memulai petualangan selanjutnya. Setelah kini rekan segrupnya di yang akan bergabung. telah dikonfirmasi akan ikut di "Laws of the Jungle".

Tao akan bergabung tim "Laws of the Jungle" untuk episode di Solomon. Ia sedang mempersiapkan diri untuk meninggalkan Korea berangkat ke Kepulauan Solomon. Sedangkan Chanyeol beberapa waktu lalu ikut untuk episode petualangan di Micronesia.

"Laws of the Jungle in Solomon" akan kembali diproduseri Kim Jin Ho yang menggarap episode di Borneo. Saat ini tim variety show SBS itu sedang melakukan penyelidikan di Oceania, Kepulauan Solomon, untuk persiapan syuting. Nantinya episode ini akan disesuaikan dengan tema musim panas dengan melakukan renang dan aktivitas lainnya di pantai.

Park Jung Chul, Ryu Dam dan Kim Byung Man akan tetap hadir bersama Tao di episode Solomon ini. Mereka akan berangkat ke pulau di dekat Papua Nugini itu pada Juli untuk syuting. Sedangkan penayangannya diperkirakan kisaran Agustus.

Beberapa idol SM Entertainment sudah pernah menjadi bintang tamu di "Laws of the Jungle". ikut edisi Brasil, di Borneo dan Chanyeol di Micronesia. Variety show ini menampilkan keseruan hidup di alam bebas dengan segala keterbatasannya.

source : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar