Selasa, 24 Juni 2014

Lee Min Ho Dibanjiri Lebih Dari 100 Tawaran Casting Dari Awal Hingga Pertengahan Tahun 2014

Lee Min Ho Dibanjiri Lebih Dari 100 Tawaran Casting Dari Awal Hingga Pertengahan Tahun 2014

kwi_leeminho
Aktor Lee Min Ho kebanjiran lebih dari 100 tawaran casting dari awal tahun 2014 hingga pertengahan tahun, membuktikan bahwa sang aktor sedang dalam peminatan banyak produser drama dan film!
Agensi dari Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengungkapkan bahwa Lee Min Ho sekarang ini sedang bekerja keras untuk syuting film terbarunya yang akan segera tayang yang berjudul ‘Gangnam Blues’. Bagaimana pun juga, tawaran casting bagi sang aktor untuk projeknya yang akan datang masih mengantri panjang.
Menurut representatif dari agensi Lee Min Ho, sang aktor mendapatkan naskah dan skenario untuk casting lebih dari 100 buah, dari awal tahun 2014 hingga pertengahan tahun. Sebagai salah satu bintang hallyu yang paling populer, Lee Min Ho terlihat sangat sibuk belakangan ini, belum lagi panggilan-panggilan dan tawaran-tawaran khusus dari pihak hiburan di luar Korea.
Starhaus mengungkapkan, “Setelah ‘Boys Over Flowers’ memasuki pasaran hallyu, kami membuat sistem manajemen global. Banyak staf kami di Cina yang mengurusi tawaran-tawaran dari sana. Tetapi dengan banyaknya tawaran naskah dan skenario yang masuk, kami lebih berhati-hati dalam melihat dan menerimanya satu per satu. Sangat sulit bagi sang aktor untuk menerima setiap tawaran yang masuk, ia membaca naskahnya dengan penuh pertimbangan dan mendiskusikan dengan agensi secara detail sebelum memutuskan untuk mengirimkan respon kepada pihak produser.”

source : koreanweaveindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar