Rabu, 25 Juni 2014

Jessica Tak Mau Berkencan dengan Pria yang Lebih Muda Darinya ,seperti Taeyeon

Jessica Tak Mau Berkencan dengan Pria yang Lebih Muda Darinya


Dalam episode terbaru 'Jessica & Krystal', Jessica mengungkapkan bahwa ia tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda darinya.

Episode terbaru 'Jessica & Krystal' yang ditayangkan pada 24 Juni kemarin, menampilkan Jessica dan juga Krystal yang sedang berbincang-bincang dengan sahabat mereka di taman. Teman-temannya mengatakan, bahwa dulu Krystal merupakan seorang gadis kecil yang sering menangis, mereka bahkan memanggilnya dengan bayi cengeng.

Salah satu temannya mengatakan, "Aku ingat, kau selalu menangis di kamar mandi." sedangkan teman lainnya menyatakan bahwa Krystal selalu bersembunyi dibelakang Jessica.

Jessica kemudian mengatakan, bahwa biasanya gadis menangis bukan karena sedih, tapi karena merasa frustasi. Jessica juga mengaku dulunya ia juga begitu pemalu. Ketika ia pertama kali disorot kamera, Jessica tidak bisa menatap kamera dan menangis. Krystal lalu menambahkan, bahwa Jessica juga bersembunyi di kamar mandi.

Sementara, saat berbincang-bincang dengan sahabat lama mereka, Jessica kemudian mengetahui bahwa salah satu temannya tersebut berkencan dengan pria yang lebih muda. Terkait hal ini, Jessica kemudian mengaku tak ingin dipanggil dengan 'Ya' oleh pria muda, tapi ia lebih memilih dipanggil Soo Yeon-ah. Jessica lalu ditanyakan, apakah ia juga ingin berkencan dengan pria yang lebih muda, namun Jessica mengaku tak mau dan lebih memilih pria yang lebih tua darinya.

Episode terbaru 'Jessica & Krystal' akan kembali ditayangkan pada hari Selasa minggu mendatang. 
 
source : (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar