Senin, 02 Juni 2014

Infinite Ternyata Buat Keputusan dengan Suit Jari

WowKeren.com - Menjadi grup dengan jumlah member banyak tentunya tak mudah mencapai kesepakatan. Namun ternyata memiliki cara penyelesain ampuh dengan metode kuno yaitu melakukan suit.

Kebiasaan suit jari itu terungkap ketika Infinite jadi bintang tamu di acara "Hello". Di sana ada narasumber yang komplain tentang kebiasaan temannya untuk membagi apapun secara adil. "Bahkan ketika kami minum, dia mengukurnya agar sama persis jumlahnya di tiap gelas," tutur pria itu.

Mendengar penuturan tersebut memancing para member Infinite buka-bukaan. Pelantun "Last Romeo" itu mengaku juga kerap bertengkar karena merasakan ketidakadilan untuk hal-hal sepele.

"Awalnya kami mengalami masalah karena hanya beberapa dari kami yang membersihkan sementara lainnya tidak," ungkap Sungyeol. "Jadi kami melakukan suit batu, gunting, kertas sehingga sama-sama adil."

membenarkan bahwa akhirnya sistem suit diterapkan untuk segala hal. "Kami melakukan suit untuk semuanya seperti siapa yang harus di-makeup duluan atau mandi pertama," beber sang leader.

Meski efektif namun rupanya Sunggyu sedikit keberatan dengan sistem suit ini. Ia mengeluhkan bahwa kebiasaan menyelesaikan perkara dengan suit membuat member Infinite kurang ajar pada hyung mereka.

"Jika kami pindah rumah maka kamar terbaik seharusnya diberikan pada yang lebih tua, namun terlepas dari sopan santun, mereka tetap ngotot harus suit," lanjutnya yang mengundang tawa. "Jadi sejak memiliki kebiasaan suit itu, member Infinite jadi kehilangan tata kramanya."

source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar