Rabu, 04 Juni 2014

Heboh Bintang 'Running Man' Syuting di Taman Safari Indonesia

Usai mengikuti pertandingan Asian Dream Cup 2014, bintang-bintang "Running Man" ternyata tak langsung pulang ke Korea Selatan. Mereka menyempatkan diri untuk mendatangi tempat wisata di Indonesia dan menjalani syuting "Running Man" di sana.

Tempat yang terpilih menjadi lokasi syuting episode selanjutnya "Running Man" ini adalah Taman Safari, Bogor, Indonesia. Baru-baru ini foto syuting bintang-bintang "Running Man" ini ramai beredar di dunia maya. Kontan, hal ini langsung mengundang kehebohan netter Indonesia, khususnya para penggemar acara "Running Man".

Dalam foto itu, tampak para bintang variety show ini mengenakan seragam berwarna biru lengkap dengan name tag di punggungnya. Bahkan, sempat berfoto selfie dengan pengunjung Taman Safari.

"OMG running man is filming at taman safari indonesiaaaaaaa," komentar seorang netter. "Lucky fans to take selca with Kwang Soo," komentar netizen lainnya.

Menurut kabar yang beredar, bintang-bintang "Running Man" ini juga akan menjalani syuting di tempat lainnya. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai kebenaran kabar tersebut. "Running Man" merupakan variety show yang tayang di stasiun SBS dan turut dibintangi oleh , , , , Ji Suk Jin dan .

source :WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar