Senin, 02 Juni 2014

EXO Cetak Hattrick di Acara Musik Mingguan lewat "Overdose" !!

EXO (Foto: ist) 


SEOUL – Padatnya konser solo perdana boy group EXO mengharuskan para pria tampan itu absen dalam sejumlah acara musik mingguan minggu lalu (1 Juni 2014). Namun nampaknya hal tersebut tak memengaruhi posisi EXO dari peringkat satu.

Meski absen dan hanya hadir dalam bentuk rekaman, EXO-Korea (EXO-K) sukses bawa pulang trofi acara musik Inkigayo. Ini merupakan kemenangan ketiga EXO-K dengan lagu baru mereka "Overdose". Tak hanya Inkigayo, EXO-K juga jadi nomor satu dalam acara musik lainnya seperti M! Countdown, Music Core, dan Show Champion.
Sementara itu, rekan satu grupnya, EXO-Mandarin (EXO-M), juga dikabarkan bersinar dengan "Overdose" setelah dua minggu berturut-turut menduduki peringkat pertama acara musik Global Chinese Music.

EXO yang saat ini jalan dengan 11 member setelah ditinggal member yang juga leader EXO-M, Kris, sukses mencetak rekor pemesanan mini album terbanyak yaitu 660 ribu kopi, bahkan mampu meraih posisi tertinggi dalam chart Billboard 200.

Lebih lanjut, EXO akan menghibur sejumlah fans setia mereka secara langsung di beberapa negara seperti Cina, Thailand, Singapura, Fillipina, Indonesia, dan Jepang lewat konser solo perdana mereka bertajuk EXO from EXOPLANET #1 - The Lost Planet. Demikian dilansir Mwave, Senin (2/6/2014).

source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar