Rabu, 25 Juni 2014

EXO banyak hadapi masalah, Tao curhat di Weibo


Di tahun 2014 ini, EXO memang cukup banyak menghadapi masalah. Mulai dari hengkangnya KRIS hingga Baekhyun yang diteriaki sebagai pengkhianat oleh fans, sepertinya membuat para member boyband itu merasa cukup gundah.
Tao, member termuda di EXO-M mengungkapkan isi hatinya melalui akun Weibonya. Sang idol seolah ingin mengungkapkan betapa berat kehidupannya yang sekarang.
"Aku tak mengerti mengapa di tahun ini banyak kejadian buruk di tahun ini. Aku keluar untuk menghirup udara segar. Aku ingin semua kejadian buruk ini bisa tergantikan oleh canda tawa," inilah pesan yang ditulis Tao (24/6), seperti yang dilansir Allkpop.
Meski sedang dalam keadaan tidak terlalu baik, Tao masih sempat menanyakan kabar para fans. Meski sedang tidak bisa bertemu fans, sang magnae berharap fansnya sedang menikmati masa-masa yang indah.
"Bagaimana perasaanmu? Saat kamu merasa sedih, cobalah tersenyum pada dirimu sendiri. meski kami tak bisa bertemu kalian, aku berharap semua yang menyukai EXO sedang menikmati masa yang indah dan bahagia. Saat ini maupun di masa depan," pungkasnya.
Ini memang bukan pertama kalinya Tao mengungkapkan isi hatinya melalui jejaring sosial. Pria berkebangsaan China ini juga pernah mengungkapkan pendapatnya saat KRIS memilih keluar dari EXO.

source : Merdeka.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar