Selasa, 24 Juni 2014

Ayumi Hamasaki Kenakan Gaun Desainer Indonesia di PV 'Angel'

Diva J-pop yang telah mendunia, kembali dengan lagu terbarunya "Angel". Penyanyi berusia 35 tahun ini memperlihatkan nuansa gelap dalam balutan gaun hitam rancangan Tex Saverio, desainer muda asal Indonesia, dalam video musiknya itu.

Melalui akun Twitter resminya, Tex dengan bangga mengumumkan kabar ini. "@texsaverio: OFFICIAL: Legenda JPOP Ayumi Hamasaki dalam Tex Saverio untuk single barunya 'ANGEL'," tulisnya pada 23 Juni sambil mencantumkan hastag #IndonesianPride dan tautan ke PV "Angel" tersebut.

Gaun berwarna hitam ini tampil dengan aksen cutout di bagian dada serta aplikasi ruffle pada bagian bawah gaunnya untuk menambah kesan dramatis. Konsep video ini lebih menampilkan kecanggihan efek 3D yang diperlihatkan pada sayap di tubuh Ayumi dan penari latarnya.

Tex sendiri telah dikenal rancangannya mulai banyak dikenakan selebriti Hollywood seperti , dan . Tex juga mendapat tempat di acara Paris Fashion Week. Desainer berusia 29 tahun ini menjadi satu-satunya perancang asal Indonesia yang dapat tampil di ajang tersebut.

Sementara itu, Ayumi sedang mempersiapkan peluncuran album kelima belasnya yang bertajuk "" pada 2 Juni. Pelantun "Dearest" ini bekerja sama dengan produser ternama seperti RedOne, Rodney Jerkins, Armin van Buuren dan Fedde le Grand. Sejak 30 Mei lalu, Ayumi juga menggelar beberapa "Showcase Premium Tour" di Nagoya, Osaka dan Tokyo.

source : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar