Rabu, 30 April 2014

KERENNN !!!!!!!!!!!!!!! EXO Berhasil Singkirkan Super Junior-M !

 
 Pengukuhan EXO sebagai idol grub tarnama di Dunai hiburan makin mulus .EXO mulai di pandang sebagai boy band papan atas k-pop berkat prestasi yang diraihnya . Terbukti dari hasil karya EXO yang bertengger di deretan tangga lagu ternama Korea Hanteo .
situs resmi Hanteo melaporkan ,Selasa (29/04/2014) , album DVD EXO'S FIRST ALBUM yang diliris 27 April silam menempati posisi pertama . Hebatnya ,karya milik EXO ini berhasil menyingkirkan album milik seniornya yaitu SUPRR JUNIOR-M dengan album SWING .
Sementara itu, Super Junior-M merupakan sub unib dari Siwon ,kyuhyun
, sungmin, ryeowook, donghae, eunhyuk, henry, zhoumi hadir memeriahkan dunia hiburan Korea dan Cina. Belum lama ini mengeluarkan album terbaru SWING yang mendapat antusisme dari penggemar. 
Peraihan EXO di Hanteo sekali lagi menunjukan taringnya di Dunia musik. EXO berhasil mengalahkan seniornya yang berasal dari agensi yang sama SM ENTERTAIMENT. Padahal Super Junior-M disebut-sebut akan merajai dan menempati posisi tersendiri di hati penggemar k-pop.
Pengukuhan EXO sebagai group idol ternama di dunia hiburan makin mulus. EXO mulai dipandang sebagai boy band papan atas KPop berkat prestasi yang diraihnya. Terbukti dalam karya milik EXO yang bertengger di deretan tangga lagu ternama Korea Hanteo.

Situs resmi Hanteo melaporkan, Selasa (29/4/2014), album DVD EXO's Firts Box yang dirilis 27 April silam menempati posisi pertama. Hebatnya, karya milik EXO itu berhasil menyingkirkan album milik seniornya yaitu Super Junior-M dengan album Swing.

EXO First Box berisi video dokumenter mengenai kegiatan yang dilakukan EXO selama menelurkan karya terbaru. Serangkaian video tersebut dilakukan mulai dari pembuatan video Wolf hingga Miracles in December.
Sementara itu, Super Junior-M merupakan sub-unit yang terdiri dari Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Henry, dan Zhoumi hadir memeriahkan dunia hiburan di Korea dan Cina. Belum lama  ini, Super Junior-M menelurkan album baru Swing yang mendapatkan antusiasme dari penggemar.

Peraihan EXO di Hanteo sekali lagi menunjukkan taringnya di dunia musik. EXO berhasil mengalahkan seniornya yang berasal dari agensi yang sama di SM Entertainment. Padahal, album Super Junior-M disebut-sebut akan merajai dan menempati posisi tersendiri di hati penggemar KPop.
- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2043335/daebak-exo-berhasil-singkirkan-super-junior-m#sthash.L8uBDYWT.dpuf