Minggu, 07 September 2014

Sasaeng Fan EXO Ini ditangkap Karena Lakukan Penipuan



Ulah sasaeng fans semakin menjadi jadi, dan kali ini salah satu dari mereka tertangkap karena melakukan tindak penipuan.

Pada 5 September 2014 kemarin, pihak kepolisian Gyeonggi menangkap seorang gadis berusia 21 tahun. Ia ditangkap karena melakukan tindak penipuan, dengan meminjam kamera rental dan menjualnya secara online. Dari hasil penjualan ini, ia telah mendapatkan uang dengan total lebih dari 470 ribu Won. Tehnik ini telah ia gunakan paling tidak sebanyak sembilan kali. Selain kamera, barang-barang lainnya yang ia sewa dan jual secara online ialah laptop, lensa, dan masih banyak lagi.

Setelah ditanyakan alasannya melakukan tindakan ini, ia ternyata membutuhkan uang untuk mengikuti sang idolanya, EXO. Sasaeng fan yang rata-rata memiliki usia 20-40 tahun, harus mempunyai banyak uang untuk mengikuti artis idolanya. Uang ini diperlukan untuk biaya transportasi hingga peralatan kamera yang mahal.

Diketahui, pelaku penipuan sekaligus sasaeng fan EXO ini merupakan lulusan SMA dan saat ini ia hanyalah seorang pengangguran. Ia lebih memilih tinggal di sebuah kafe yang dekat dengan asrama EXO, ketimbang tinggal di rumah. Saat ini ia sedang menerima hukuman atas tindak penipuan yang ia lakukan. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar