Jumat, 05 September 2014

Kritis, Nafas Rise Ladies Code Sempat Berhenti ," Ia bisa hidup hingga saat ini merupakan keajaiban"

Kritis, Nafas Rise Ladies Code Sempat Berhenti ," Ia bisa hidup hingga saat ini merupakan keajaiban"

Kritis, Nafas Rise Ladies Code Sempat Berhenti


 
Berita meninggalnya EunB Ladies Code memang membuat banyak kalangan merasakan duka yang mendalam. Bahkan karena kecelakaan maut Rabu (3/9) itu, salah seorang member Ladies Code masih belum sadarkan diri hingga kini. Baru-baru ini sebuah media mengungkap kondisi Rise Ladies Code yang sebenarnya. Menurut mereka, kondisi sang idol benar-benar kritis dan bahkan nafasnya sempat berhenti tiga kali.
"Kwon Rise masih dalam kondisi kritis. Karena pembengkakan otak, nafasnya sempat berhenti sampai tiga kali. Ia bisa hidup hingga saat ini merupakan keajaiban," jelas mereka seperti yang dilansir Soompi.
Kecelakaan yang menimpa Ladies Code itu terjadi setelah mereka pulang dari acara KBS Open Concert. Sampai di Yong In sekitar pukul 1.30 dini hari, mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan setelah sempat berguling beberapa kali.
Rise Ladies Code mengalami pembengkakan otak akibat kecelakaan mobil yang dialami @soompi.com 
Rise Ladies Code mengalami pembengkakan otak akibat kecelakaan mobil yang dialami @soompi.com
Dalam kecelakaan tersebut, nyawa EunB tak bisa diselamatkan dan Rise mengalami guncangan di kepala. Rise pun harus menjalani operasi selama 11 jam. Sayangnya, operasi harus dihentikan karena pembengkakan otak dan tekanan darah yang sangat rendah.
Polaris Entertainment mengungkapkan bahwa kondisi Rise hingga kini masih tetap, belum ada perkembangan yang berarti. Sojung yang mengalami patah tulang sudah membaik setelah menjalani operasi.
Meski sedang berduka, ibu EunB dan Sojung memberikan dukungan untuk kesembuhan Rise. Melalui sang agensi ibu EunB percaya putrinya akan menjaga Rise dari keadaan yang tak diinginkan.
"EunB merupakan akan yang periang. Ia pergi setelah menggapai cita-citanya. Rise akan baik-baik saja. Jangan khawatir. Aku merasa EunB sedang menjaganya," papar sang ibunda almarhum EunB.
Ibu Sojung juga meminta doa untuk kesembuhan Rise. "Sojung sekarang baik-baik saja. Aku bisa merawatnya, jadi tolong doanya untuk Rise," ungkapnya.

source:
Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar