Jumat, 05 September 2014

Ashley & Zuny Ladies Code Hadir di Pemakaman EunB + Polaris Ent. Jelaskan Kondisi Terbaru




Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemakaman EunB Ladies’ Code akan dilakukan hari ini. Meskipun masih mengalami luka-luka, Ashley dan Zuny datang untuk memberikan penghormatan terakhir, mereka tampak tidak bisa menahan air matanya.
Dalam keadaan penuh emosional, keluarga EunB, anggota grup, Staf Polaris Entertainment, para selebriti dan orang-orang terkasih berdiri dengan mata yang berkaca-kaca.
Polaris Entertainment mengatakan, “Ashley dan Zuny menghadiri pemakaman EunB bersama staf. Keduanya masih kaget dan sering menangis.”
Mereka juga menjelaskan kondisi terbaru mengenai RiSe dan Sojung, “RiSe masih belum sadar. Belum ada perubahan besar,” mereka meminta orang-orang tidak membuat spekulasi dan menyebarkan rumor tentang RiSe.
Mereka memastikan bahwa kondisi Sojung baik-baik saja dan operasinya dijadwalkan berlangsung hari ini seperti yang telah di perkirakan kemarin, “Setelah pemeriksaan pagi ini, Sojung berencana untuk memasuki ruang operasi. Sojung telah sadar di hari pertama dan melaluinya dengan baik. Dia adalah orang yang sangat positif, sehingga ia bisa melihat sisi yang lebih cerah.”
tumblr_inline_nbeo6fyrpf1qzb80b
tumblr_inline_nbeiu3MOgR1r118td
tumblr_inline_nbek3bkv741qzb80b
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar