Kamis, 03 Juli 2014

Tiffany SNSD Ungkap Bahwa Dirinya Sering Bertengkar dengan Sunny

Tiffany SNSD Ungkap Bahwa Dirinya Sering Bertengkar dengan Sunny

Girls-Generation-Tiffany-Sunny_1404308989_af_org
Pada tanggal 2 Juli, Tiffany SNSD menjadi bintang tamu di acara FM4U ‘Sunny’s FM Date’. Ia mengungkapkan bahwa dia dan Sunny sering bertengkar.
DJ Sunny bertanya apakah dia pernah menyebabkan Tiffany menangis, Tiffany menjawab, “Kami sering bertengkar ketika kami masih muda. Ketika kami berpendapat, jika aku merasa frustasi atau jika aku akan mengatakan sesuatu untuk kepentingannya, dia tidak akan menerimanya. Aku menangis karena aku merasa depresi, tapi setelah itu, kami tidak pernah bertengkar lagi.”
Lalu Sunny bertaynya, apakah Tiffany pernah memiliki sesuatu yang ia pendam, ia menjawab, “Tidak, aku tidak memilikinya, dan kepribadianku membuatku mengatakan apa yang aku pikirkan,” Sunny menambahkan, “Tiffany memang keren dan tidak memiliki dendam. Apa yang kau lihat adalah apa yang kau dapatkan.”
 
source :KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar