Kamis, 03 Juli 2014

Surat Untuk EXO Nyasar ke Kantor Polisi Seoul !!


Kantor Polisi Gangnam ,Seoul Terima Surat Penggemar EXO yang Salah Kirim

 


Menurut seorang petugas kepolisian pada 3 Juli, ada sekitar 8-9 buah kontainer berisi surat penggemar untuk EXO terkirim ke Kantor Polisi Gangnam, dimulai pada akhir tahun lalu hingga sekarang. Kebanyakan surat penggemar ini dikirim dari beberapa daerah, seperti Incheon dan Daejeon.

Banyak dari surat penggemar tersebut ditujukan untuk Baekhyun dan Chanyeol, dan beberapa dari penggemar tersebut mengirim ke alamat yang salah sekitar tiga hingga empat kali.
Di bagian luar surat-surat tersebut, para penggemar menuliskan beberapa pesan, seperti, “Aku adalah penggemar EXO dan bukan sasaeng fan,” serta “Tolong baca surat ini”.
Seorang petugas kepolisian menyatakan, “Kebanyakan dari surat tersebut kami kembalikan. Untungnya hanya berupa surat dan bukan bingkisan, jadi tidak terlalu mengganggu pekerjaan kami.”
Sepertinya hal ini terjadi akibat sebuah lelucon yang diberikan oleh seorang netizen. Dalam sebuah situs besar di Korea, ada sebuah pertanyaan mengenai bagaimana cara untuk mengirim surat penggemar untuk EXO, dan seseorang menuliskan jawaban berupa alamat Kantor Polisi Gangnam, bukannya alamat gedung SM Entertainment.
Petugas kepolisian tersebut juga mengungkapkan, “Kami tidak melihatnya satu-persatu, namun apabila memang ada seseorang yang secara sengaja menyebarkan alamat yang salah, hal ini akan menyakiti hati murid-murid penggemar yang mengirimkan surat ini. Jadi hal ini harus segera dihentikan.”
Source:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar