Kamis, 24 Juli 2014

Siapa Anggota Super Junior yang Dipilih Heechul sebagai Penampilan Terbaik ?

Siapa Anggota Super Junior yang Dipilih Heechul sebagai Penampilan Terbaik ?

Girls-Generation-Sunny-Super-Junior-Heechul_1406162188_af_org
Pada tanggal 23 Juli, di acara MBC FM4U’s ‘Sunny’s FM Date’ Sunny SNSD bertanya kepada Heechul siapa anggota Super Junior yang memiliki penampilan terbaik.
Heechul dengan dinginnya memilih dirinya sendiri, ia menjawab, “Aku. Aku di atas rata-rata. Tapi secara pribadi, aku menyukai mata Donghae. “
Ia melanjutkan, “Aku menyukai penampilan menyedihkan yang di keluarkan matanya, bahkan ketika aku menangis, banyak orang berpikir aku menangis karena aku gila. Tapi Donghae memiliki kelembutan di matanya. Aku suka mata yang memiliki cahaya seperti itu.”
Lalu, Siapa yang akan kalian pilih sebagai penampilan terbaik diantara anggota Super Junior?
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar