Kamis, 03 Juli 2014

Fans Menuntut Adanya Penampilan JYJ di Incheon Asian Games

Fans Menuntut Adanya Penampilan JYJ di Incheon Asian Games

JYJ_1389154940_af_org
Fans JYJ mengekspresikan kekecewaan dan kemarahan atas ketidakpastian apakah grup JYJ akan tampil di upacara pembukaan Incheon Asian Games. JYJ menjadi duta promosi festival olah raga ini semenjak Februari 2013, tetapi disisihkan dari daftar penyanyi yang akan tampil di upacara pembukaan dan penutupan.
Daftar tersebut diungkap senin lalu dalam sesi konferensi pers dan termasuk Psy, CNBLUE dan EXO yang berasal dari agensi lama JYJ. Kemudian CJES merilis pernyataan bahwa JYJ tidak masuk dalam daftar pengisi acara, mengekspresikan ketidaksenangan dengan mengklaim keputusan tidak adil dari pihak penyelenggara.
Meskipun adanya ketidakpuasan dari JYJ, pihak penyelenggara melanjutkan mempersiapkan Incheon Asian Games, menggelar upacara penunjukkan Hyun Bin, sebagai duta kehormatan lainnya untuk acara olah raga ini. Foto upacara ini diunggah di akun media sosial dari Incheon Asian Games hari ini. Dibawah foto itu, fans JYJ menuliskan komentar meminta penampilan JYJ di upacara pembukaan dan penutupan acara ini.

jyj
Komentar itu termasuk “We want JYJ” dan “Respect JYJ.” Mereka juga mengunggah foto dan banner JYJ yang dibuat oleh fans.
Menurut media lokal, panitia penyelenggara masih belum jelas soal penampilan JYJ di upacara, mengatakan bahwa detail penampilan akan dikonfirmasi dalam 2 -3 minggu.

source : KoreanINdo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar