Selasa, 22 Juli 2014

Akun Instagram Sehun EXO dan Donghae Super Junior Sama-sam di Hack oleh sasaeng fans !!

akibatnya Membut Donghae Super Junior meng Hapus Akun Instagramnya


Entah apa yang terjadi pada dua sahabat Sehun EXO dan Donghae Super Junior hari ini. Akun Instagram keduanya sama-sama di hack.

Sebelumnya, kedua artis SM Entertainment ini mengupload foto selca bersama melalui akun Instagramnya. Tak lama kemudian, Sehun kemudian memberikan peringantan kepada penggemar melalui akun Instagramnya, dan menuliskan bahwa akun miliknya di hack, karena terdapat pemberitahuan perubahan password.


Setelah Sehun, giliran akun Donghae yang di hack. Donghae kemudian memutuskan untuk menghapus akun Instagramnya, agar tidak menyebabkan masalah kedepannya. Melalui akun Twitternya, ia menuliskan, "Seseorang mencoba menghack akun Instagramku, jadi aku menghapusnya. Itu adalah tempat dimana aku bisa berkomunikasi dengan para penggemar, tak tahu siapa yang melakukannya, tapi yang aku bisa katakan adalah aku benar-benar merasa kesal."

Tidak diketahui apa motif sebenarnya sang hacker yang mencoba untuk menghack akun keduanya. Apakah hanya karena iseng belaka, atau memang ada motif tersendiri.

Kini, akun Instagram @leedonghae tak bisa lagi diakses.  Donghae pastinya benar-benar merasa kecewa, karena ia kehilangan tempat dimana ia bisa berkomunikasi dengan para penggemar.
 
source : www.kpopchart.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar