Selasa, 24 Juni 2014

Taeyeon SNSD Bikin Idol Pria Patah Hati



Taeyeon SNSD punya banyak sekali penggemar, termasuk dari kalangan idol di Korea Selatan. Ketika hubungan Taeyeon dan Baekhyun EXO terkuak di media, tak heran bila akhirnya banyak juga idol yang merasa patah hati.
Beberapa idol yang sedang berada di backstage acara Music Bank sempat diwawancara dan ditanya perihal hubungan Taeyeon dan Baekhyun. Tanpa menyebut identitas, terungkap bahwa ada seorang member dari sebuah boyband yang menjadi fans berat Taeyeon dan kecewa karena idolanya sudah memiliki pacar.
“Aku adalah fans Taeyeon sunbaenim, sayang sekali dia sudah punya pasangan,” katanya. “Walau begitu aku akan terus menyukai SNSD.”
Selain itu ada pula idol pria lain yang merasa kecewa dengan berita asmara antara Taeyeon dan Baekhyun. Dikutip dari AllKpop, idol pria ini adalah member sebuah boyband dan lebih tua dari Taeyeon.
“Kenapa kau lakukan itu padaku?!” tanyanya sambil tertawa. “Tapi, kurasa akan lebih baik kalau mereka pacaran secara diam-diam.”
Selain dua idol pria di atas, beberapa idol lain juga sempat ditanya mengenai Taeyeon dan Baekhyun. Tak hanya patah hati, ternyata ada pula seorang idol wanita yang malah iri dengan Taeyeon yang bisa bebas berpacaran dengan orang yang ia suka tanpa dihalangi pihak agensi.
“Bagaimana mungkin aku tidak iri dengan fakta bahwa agensi pun mengakui hubungan mereka?” ungkapnya.
 
source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar