Selasa, 24 Juni 2014

Sasaeng Minta Maaf Pasang Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel Luhan EXO

Meskipun member , , pernah memposting pesan peringatan kepada sasaeng, tampaknya mereka tidak pernah kapok membuntuti. Kali ini sasaeng kembali berulah dengan memasang kamera tersembunyi di kamar hotel Luhan.

Si sasaeng kemudian memamerkan hasilnya menguntit itu melalui Weibo miliknya. Ia mengunggah foto Luhan dalam kamar hotelnya dan menulis ia sedang memakai make up. Perbuatan yang jelas-jelas melanggar privasi ini akhirnya membuat marah fans yang lain.

Syukurlah, sasaeng itu segera menghapus postingannya dan menulis permintaan maaf. Ia pun berkali-kali meminta maaf telah membuat fans marah. Tak hanya itu, ia juga mengaku sebagai seorang penganut agama Kristen dan tidak ingin dihukum.

EXO memang terkenal mempunyai banyak sasaeng dan fans. Sejak debut mereka 3 tahun lalu, pelantun "Growl" itu kerap memiliki masalah dengan sasaeng. Fans nekat itu tidak hanya membuntuti mereka ke asrama dan gedung agensi tapi juga sampai ke rumah keluarga member. Bahkan sasaeng bisa mengikuti personel EXO hingga ke toilet dan pesawat.

Sebelumnya, Luhan memperingatkan sasaeng yang menguntitnya dengan mengunggah foto sebuah mobil. Namun ia kemudian menghapusnya yang disertai pesan peringatan melalui Weibo tersebut.
 
 
source :  WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar