Selasa, 24 Juni 2014

Hubungan Baekyun-Taeyeon Nggak Direstui Fans

Hubungan Baekyun-Taeyeon Nggak Direstui Fans  


baekhyun taeyeon 
Sebegitu terlarang kah menjalin hubungan dengan seorang wanita dalam dunia K-pop? Sampai-sampai saat salah seorang member EXO yang ketahuan jalan bareng dengan idola kpop lainnya di cap sebagai pengkhianat oleh para fans.
Hmm, sepertinya nasib buruk memang sedang menimpa boyband besutan SM entertainment ini, kawan. Belum reda kasus Kris yang hengkang dari boyband paling muda di SM ini, sekarang tersebar lagi satu berita yang cukup menghebohkan dunia Hallyu yaitu kabar kedekatan Baekhyun dengan leader SNSD, Taeyeon.
Dilansir dari Dispatch Korea, dua sejoli yang bernaung dalam satu agency ini ketahuan sedang jalan bareng, mereka juga terlihat dekat satu sama lain. Gayung bersambut, SM entertainment pun membenarkan kabar kedekatan itu.
Namun, malang nasib Baekhyun dan Taeyeon, berbeda dengan teman satu grup lainnya yang selalu mendapat restu dari fans (Yoona-Seung Gi, Soyoung- Jung Kyung Ho, Tiffany-Nickhun), namun kali ini dua sejoli ini nggak direstui.
Pasalnya, setelah berita tersebut dibenarkan oleh agency, berbagai macam kecaman meluncur ke pihak mereka. Fans dari kedua belah pihak merasa kecewa. Bahkan, saat Baekhyun melakukan aktivitasnya sebagai MC di Inkigayo, 22 Juni yang lalu, beberapa fans meneriakinya sebagai penghkianat.
“Pengkhianat, pengkhianat, pengkhianat,” teriak fans bersautan di akhir program Inkigayo seperti yang dilansir Soompi.
Padahal sebelumnya Taeyon juga sudah meminta maaf telah membuat kecewa fans. Sahabat Yuri ini pun mengungkapkan bahwa dia sama sekali nggak berniat untuk menyakiti fans dengan hubungannya dengan Baekhyun. Karena timing yang kurang tepat ini mereka jadi nggak dapat restu. Bagaimana menurut kalian nih, setuju nggak dengan hubungan dua sejoli ini?

 source : Remaja.suaramerdeka.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar