Selasa, 24 Juni 2014

Bagaimana Reaksi Para Idola dan Agensi Mengenai Pemberitaan Baekhyun EXO & Taeyeon SNSD ?

Bagaimana Reaksi Para Idola dan Agensi Mengenai Pemberitaan Baekhyun EXO & Taeyeon SNSD ?

Dengan munculnya pemberitaan mengenai Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang berkencan, ada reaksi yang beragam dari masyarakat dan penggemar. Tapi bagaimana reaksi para idola atau agensi mengenai hal ini ? Untuk mengetahui hal tersebut, Kuki News bertanya kepada mereka saat di belakang panggung dalam acara ‘Music Bank’ untuk melihat beberapa reaksi terhadap berita Taeyeon dan Bakehyun, serta membahas mengenai topik kencan diantara para idola.
tumblr_inline_n7ehi7ljhm1qzb80b
Girl Group, Anggota ‘A’
Anggota ‘A’ dari girl grup itu mengungkapkan bahwa dia sangat iri, “Bagaimana bisa aku tidak iri dengan fakta bahwa agensi tersebut bahkan mengakui bahwa kalian berpacaran dengan orang yang kalian sukai?” Namun ketika ditanya tentang kehidupan cintanya, dia melambaikan tangannya dan berkomentar, “Aku tidak memiliki siapa-siapa yang aku perhatikan, bahkan jika aku punya seseorang.. menurutku agensi akan berupaya untuk mencegahnya.”
Boy Group, Anggota ‘B’
Seorang anggota pria, yang disebut sebagai ‘B’ oleh outlet media mengungkapkan bahwa dirinya adalah fanboy dari Taeyeon, ia mengatakan, “Aku adalah penggemar Taeyeon, jadi sangat disayangkan bahwa ia telah berkencan.” Dia juga mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar sejak sebelum Taeyeon debut dan terus menjemputnya sebagai sunbae yang selalu memperhatikannya, “Tapi meskipun begitu, aku harus menyukai SNSD..”
Boy Group, Anggota ‘C’
‘C’, yang merupkan idola paling tua dalam grup tersebut, ditanya tentang pemikirannya mengenai dua idola yang berkencan dalam satu agensi. Dia tertawa sambil menjawab, “Mengapa kau melakukan ini padaku,” lalu menambahkan, “Menurutku yang terbaik adalah berkencan secara diam-diam,” mengungkapkan bahwa ia berpikir tidak banyak yang dapat dilakukan dengan cinta, tapi itu cara terbaik untuk menjaga hal-hal rahasia sehingga penggemar dan agensi tidak mencari tau. Ketika ditanya apakah ia juga sedang berkencan secara diam-diam, ia sekali lagi tertawa dan berkata, “Apakah aku melakukannya? Hahaha ….”
Girl Group, Anggota ‘D’
Idola ‘D’ ditanya tentang topik yang sama, ia mengatakan, “Sejujurnya, menurutku itu adalah hal baik untuk berkencan sebanyak mungkin saat kalian masih muda dan cantik. Ketika pertama kali aku debut, aku tidak tahu apa-apa saat aku menyanyikan lagu tentang cinta, tidak banayk emosi disana dan produser akan memarahiku. Namu, setelah aku mengalami kisah cinta, aku bisa menyanyikannya dengan lebih matang.” Dia juga mengatakan bahwa mengalami kisah cinta dapat membantu seseorang menyadari betapa menakjubkannya cinta para penggemar.
Rep Idol Group ‘E’
‘E’ yang merupakan Rep dari tim promosi grup idola, menyatakan, “Jika aku harus jujur, aku berpikir bahwa kita tidak bisa mencegah para idola dari kencan. Tapi aku berharap ketika mereka berkencan, setidaknya mereka memberitahu agensi.” Ia melanjutkan, “Terus terang, agensi harus tau tentang hal itu dalam rangka membantah atau mengkonfirmasi. Ini adalah situasi yang sangat mengejutkan dan membingungkan bagi kita saat reporter bertanya, ‘Apakah benar mereka sedang berkencan?’.”
Rep Idol Group ‘F’
Rep lain dari sebuah grup idola, ‘F’, mengungkapkan bahwa ia tidak menganggap berita kencan para idola adalah berita yang serius jika dibandingkan dengan semua jenis skandal atau kontroversi yang dapat muncul, ia berkomentar, “Daripada keluar dan melakukan hal yang buruk lalu menimbulkan pemberitaan di koran.. itu lebih baik jika mereka berkencan. ” Ia menambahkan dengan nada bercanda, “Jika kalian berkencan dengan satu agensi atau berbeda agensi, jangan melakukan hal-hal yang membuatmu berada di pemberitaan umum, itu tidak masalah melakukan apapun yang kalian inginkan selama itu masih berada dalam pemberitaan dunia hiburan.”
Apakah kalian setuju dengan pemikiran mereka? Selain itu, Apakah kalian bisa menebak siapa saja idola dan agensi tersebut ?
 
Source :KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar